Matt Jarvis di New MetaSox Video

Ada produk baru yang membuat kemajuan dalam pasar. Saat ini sedang dipakai oleh sejumlah pemain Premier League, termasuk gelandang internasional Inggris dan Wolves, Matt Jarvis. MetaSox adalah produk yang dirancang untuk melindungi setiap aset pesepakbola - kaki mereka.
Kaus kaki olahraga ini tersedia dalam berbagai ukuran, yang dirancang untuk melindungi cedera daerah metatarsal. Terbentuk dari senyawa, silikon khusus rekayasa yang fleksibel dan elastis.Metasox Elite performance sports socks dapat dikenakan di bawah kaus kaki  sepakbola anda dan dirancang dengan bentuk bersayap untuk menutupi wilayah metatarsal penuh dari 1 sampai 5. Pada panel 3mm, MetaSox silikon dapat menahan kekuatan 40 Newton. MetaSox sport shocks bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk meningkatkan performa pemain profesional dan amatir. 
 


MetaSox sport shock yang tersedia baik kaus kaki panjang ataupun pendek, seperti yang terlihat pada gambar di atas. Sebagai produk yang berfokus pada pencegahan cedera bersama peningkatan kinerja, kaus kaki MetaSox dihargai sekitar £ 20,00 GBP / $ 30.00 USD / 25,00 € EURO / Rp 270.000


Comments

Popular posts from this blog

Operasi dan Gerbang Logika (LOGIKA INFORMATIKA)

Respirometer Sederhana

Kumpulan Peribahasa & Pepatah JAWA