Adidas Teken KOntrak dengan Iker Casillas


Saat jendela transfer Januari tidak memiliki terlalu banyak berita, adidas telah melakukan penandatanganan besar pertama mereka tahun ini! Kiper Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas telah menulis kontrak baru dengan produsen raksasa Jerman, meninggalkan sebelas tahun kemitraan dengan Reebok.

Casillas akhirnya melepaskan sepatu sepak bola Reebok Instante Pro II . Tidak mengherankan, adidas telah memberi Casillas sepatu baru, yaitu Predator adiPower untuk paruh kedua musim La Liga. Penandatanganan kontrak Casillas oleh Adidas sangat tepat, dengan Real Madrid di posisi puncak untuk mendapatkan gelar juara Liga Spanyol. Jika Casillas menjadi kapten timnya, mahkota La Liga akan ia angkat mengenakan sepasang sarung tangan Respon adidas Pro!

 
Pembukaan toko baru di Santiago Bernabeu, dengan Adidas melakukan perekrutan baru. Casillas di halaman Facebook-nya mengatakan,''Hari ini adalah hari istimewa untuk saya karena saya bergabung dengan keluarga baru, adidas. Saya yakin saya akan memiliki momen besar banyak dengan mereka. Saya juga harus berterima kasih kepada Reebok untuk selama sebelas tahun yang besar'' Untuk menandai penandatanganan., Adidas juga merilis sebuah video berjudul ''Casillas is All in'.

Comments

Popular posts from this blog

Operasi dan Gerbang Logika (LOGIKA INFORMATIKA)

Respirometer Sederhana

Kumpulan Peribahasa & Pepatah JAWA