Mirage/Dino on Transformers 3

Mirage muncul di Transformers: Dark of the Moon, yang juuga bisa berubah menjadi Ferrari merah 458 Italia. Dalam film, ia juga dikenal sebagai "Dino" dan dia berbicara dengan aksen Italia. Dia juga memegang pisau di kedua pergelangan tangannya yang dapat dilepaskan dan disambungkan dengan kabel.

Pengembangan
Film Concept art dari Sentinel Prime oleh seniman bernama Josh Nizzi karakter yang akan menjadikan Mirage sebagai "Rush"
.

IDW Publishing
Mirage muncul dalam Novel Transformers: Dark of the Moon. Kepala mirage itu terputus oleh Soundwave selama pendudukan Decepticon Bumi.


Buku
Mirage muncul sebagai karakter dalam Novel Transformers: Dark of the Moon. Di dalamnya, ia dipenggal oleh Starscream. Dia tetap digunakan oleh Soundwave untuk mengejek Bumblebee, Ratchet, Wheeljack, dan Sideswipe sebelum akhirnya mengeksekusi mereka.


Plot Film
Mirage muncul di Transformers: Dark of The Moon, di mana dia sering dipanggil "DINO". Meski tampil mencolok sepanjang film, Mirage / Dino berfungsi sebagai latar belakang karakter. Dia pertama kali muncul di fasilitas Nuklir dengan Bumblebee, samping dan Que / Wheeljack. Dia kemudian muncul ketika ia pertempuran kapak di jalan raya dan membunuhnya dengan bantuan dari Bumblebee dan Sideswipe. Dia adalah di antara Autobots yang diasingkan dari Bumi pada Xantium - dan meskipun telah diduga dibunuh oleh Starscream, ia lolos dengan bersama dengan semua Autobots lainnya.

Function : Spy
Partner : Wheeljack, Sideswipe, Bumblebee
Motto : "I'm no illusion."
"On the arms per favore and stay there."
Alternate Modes :Ferrari 458 Italia
Series :Transformers: Dark of the Moon

Comments

Popular posts from this blog

Operasi dan Gerbang Logika (LOGIKA INFORMATIKA)

Respirometer Sederhana

Kumpulan Peribahasa & Pepatah JAWA