Year One


Tadi di sekolah waktu pelajaran terakhir, MR. G (guru b. inggris .red) menyuruh kelas 11 IPA 3 nonton film yang ga jelas, judulnya Year One. Film ini isinya tentang parodi yang dibintangi Jack Black (
Zed).
Beberapa isi parodinya memuat tentang cerita Nabi Adam as. saat Zed memakan buah
dari Pohon Pengetahuan Kebaikan dan Kejahatan , lalu diusir. Lalu parodi cerita anak Nabi Adam as. yang merupakan pembunuhan pertama di dunia, saat Zed dan Oh bertemu Kain yang membunuh Habel dan memberitahu bahwa mereka harus pergi atau mereka akan dituduh atas pembunuhan Habel.
Terus ada parodi kisah Nabi Ibrahim as. yang dalam cerita nyembelih anaknya Nabi Ishak as. Parodi ini berkisah saat Zed datang ke gunung dan menemukan Abraham akan untuk membunuh anaknya Ishak. Zed menghentikan mereka, mengatakan bahwa dia dikirim oleh Tuhan. Abraham membawa mereka ke desa Ibrani dan memberitahu mereka tentang kota Sodom dan Gomorrah. Kedua kota ini ada di kisah Nabi Luth as.

Sampai disana karena waktu habis jadi filmnya ga dilanjutin, terus semua murid disuruh nonton filnya sampai habis di rumah masing-masing, buat bikin response dari film itu, ckckck.

Sesampainya di rumah langsung beli dvdnya cerita akhirnya, Zed menyelamatkan wanita yang akan dijadikan pesembahan untuk turunnya hujan . Ending nya ga ada yang aneh, sama kaya film pada umumnya, Happy Ending...

Comments

Popular posts from this blog

Operasi dan Gerbang Logika (LOGIKA INFORMATIKA)

Respirometer Sederhana

Kumpulan Peribahasa & Pepatah JAWA