OUTRIGHT


Satu lagi band bergenre Hardcore yang menurut saya cukup berkualitas, langsung aja. Outright adalah band asal Bandung yang bergenre HARDCORE. Beranggotakan 4 personil :
-HARDY 'MARKONYANK' - LOW SCREAMING TRUTH

-BHARATA 'BARBAR' - SIXX WIRED DESTRUCTO

-IRVAN 'ASUY' - FOUR LOW ATTACK
-RYAN 'PARTOZ' - GROOVE BEATER MACHINE

Mereka sendiri sudah memiliki 1 album berjudul 'HARDCORE STRIKES BACK' yang memuat 12 lagu :
1.SUPER GROOVE POWER CHORDS
2.NEVER GIVE UP
3.MY TRUE
4.TO THE STRAIGHT
5.HARDCORE STRIKES BACK
6.REFUSE
7.DESPERATE (FEAT BUCEX 'THE CRUEL')
8.REVOLT
9.SOLUTION OF REVOLUTION
10.STRONGER
11.FUCKIN LIAR
12.TO THE STRAIGHT (EDZ REMIX)

Dengan Hits 'Super Groove Power Chords' menceritakan tentang band Outright sendiri yang masih bertahan di jalurnya, hardcore dan tidak mengikuti pasar.
Album pertama mereka yang pertama ini seperti menegaskan kepada orang-orang bahwa ada genre hardcore selain metal, death metal dan screamo yang lebih populer saat itu.
Band yang awalnya membawakan lagu-lagu Ryker, Hatebreed dan Biohazard ini tengah mempersiapkan materi untuk album kedua mereka.
Untuk tema album kedua, mereka masih seputar kehidupan sehari-hari, musiknya tentunya lebih groove dan jauh lebih keren dari album sebelumnya karena di album ini mereka banyak dibantu musisi-musisi yang cukup kompeten dan beberapa orang sound enginer yang kompeten.
Ada beberapa
single yang mereka buat, Broken Trust dan Bloody Board Destruction, itu materi untuk album kedua dan itu sudah bisa didengarkan di MySpace.com
Alasan mereka memilih aliran hardcore adalah karena sesuai dengan kehidupan nyata, lebih real, baik itu musiknya, liriknya, lebih melekat dengan personil outright sendiri. Liriknya yang straight to the point, cocok dengan mereka.
Outright memiliki banyak sumber pengaruh musik, misalnya Asuy awalnya sering mendengarkan
European hardcore kaya Ryker, kalau yang lain lebih banyak mendengarkan U.S hardcore. Selain itu juga mereka terpengaruh oleh Pantera, Black Stone Cherry, band-band southern, dan untuk band lokalnya yaitu Puppen. Nirven uga merupakan sumber pengaruh musik yang tidak bermaterikan rock.
.

Comments

Popular posts from this blog

Operasi dan Gerbang Logika (LOGIKA INFORMATIKA)

Respirometer Sederhana

Kumpulan Peribahasa & Pepatah JAWA