Kisah RAHADIAN

Kisah RAHADIAN

Ini gue punya cerita tentang seorang temen gue (temen bukan yah??) yah anggep aja lah yah. Namanya Panggil aja RAHADIAN. Dulu gue ga kenal dan gapernah kenal sama orang ini tapi yaaa nasib sekarang gue kenal sama orang jenis begini huhu :((. Awalnya sih gue kira ini orang asik dan rame diajak ngemeng atau ngobrol tapi eh ternyata makin kesini makin kesini gue tau sifat orang ini...
Oke gue diem aja namanya juga gue orangnya suka jaga perasaan orang (?) engga sih, alesan sebenernya gue pikir cuma gue aja yang ngerasa orang ini rada rada KABETRIK karena sifatnya yang aduh plisss joni, dia tuh suka pamer kalau dia tuh anak EO terus dia suka "so iyeh" dan ngemeng yang ga penting contohnya :
S : (Lagi diem dan hening...) tiba tiba
R : Eh liat deh goblok banget aing foto sama artis si "Doclo" anak band pee cin gangsing
S : Ya terussss???
R : Dia nambah tatto tau gaaaa? gila aing pengen tatto lah.
S : (karena gue tertarik sama tatto yaudah gue ladenin) Oyah? Maneh mau tatto dimana?
R : Aing ma sih di temen kaka aing aja soalnya orangnya udah kenal...(sambil muka so iyehnya yang bikin gue pengen ngelempar tusukan sate kemukanya)
S : Oyah dimana tuh??Berapa yah? (tanya guie sambil mancing tu orang gile)
R : Murah ko 10ribu deh warna...
S : (Sambil pasang muka kaget gue ngomong) HAAAA???? 10rebu dimana?
R : Di Ha**c**e bbshop.
S : Oh aing tau coba ntar gue kesana yah
R : Eh gatau deng mungkin itu juga
S : (Gue kira ini orang tau beneran taunyyaaaa NGEMENG DOANG)

Bukan itu aja guys dia suka pamer kalo dia tuh anak gaul eksis dan berkomunitas
Oke yah emang komunitas yang baru dia masukin itu termasuk paling GAUL dan EKSIS di sekolahan kita..
tapi yah anak komunitas yang dulunya aja biasa aja.. nah ini dia yang terbilang BARU dan APA YA?? tapi sok banget..

Bulan demi bulan berlalu dikelas baru gue itu, gue kan duduk sama Wandrow nah dibelakang gue tuh ada JADREW sama TITIN eh ternyata mereka juga ga suka sama si rahadian ini.. terus gue tanya Kenapa ga suka?? Jawaban mereka gini..
J : Iyeh wae euy budakna sok rame wae, sok ojol ojol nimrung teu puguh ka obrolan batur (translate sendiri yah)
W : Etapisaan, sok teu penting ngomongna rada rada belagu (PAMER)
A : Aing juga sih sok rada rada geleuh tapi urang mah jelema na teu ngeunah mun si eta keur ngomong terus urang palingin muka... jadi sok diladenan padahal (HOREAM PISAN ANYING)

Dari kesimpulan opini temen-temen gue diatas gue bisa simpulan kalo yang gue rasain tentang si rahadian itu bener wkwkwkw dengan senyum licik gue bilang dalem hati (Asik.. ada temen buat hina tu orang)
Lama-lama juga temen temen yang lain juga ga suka sama dia darimulai DONO sama ANDREW
Mereka juga gasuka sama si rahadian alesannya sih sama.."Apa yang dia omongin tuh ga penting dan sombong"..
Yang paling dahsyat kata temen satu komunitasnya aja katanya dia "RAME WAE" di situ terus katanya pendiem kalo disana tapi kalo dikelas SOK SOK -AN JADI ANAK GAUL (Pleasee..)
Tapi karna hati gue ini terbuat dari sutra yang halus kadang-kadang emang suka kasian sama dia soalnya kalo dia ngomong jarang banget ada yang waro. jadi dia kalo ngobrol suka sama temen cewenya kalo ga sama MOMOY ya sama RYMITA mereka mungkin yang bisa tahan sama ocehan ini orang.
Bukan hanya anak cowo aja loh yang gasuka sama dia.. tapi cewenya juga antara lain ENDAH dan FAYRUZ,pernah nih yah suatu hari:
(Gue kan duduk di depan bangku endah dan fayruz nah bangku yang gue dudukin itu harusnya bangku si rahadian.. pas dia minta
R : Eh san awas mau duduk..
S : Ga mau
(dia ngalah dan kebelakang duduk lesehan di keramik) Ya Alloh jahatnya gue
Tiba-tiba si fayruz ngomong
F : San, udah disini aja!!
S : Kenapa fay? Cape yah denger ocehannya?
F : Cuma senyum dan menandakan kalo dia bilang "IYA BANGET"

Gue gatau apa yang dirasain si rahadian ditengah kondisi kelas yang sekian persennya ga suka sama dia.. tapi itu sebernya bukan salah orang yang gasuka sama dia, tapi harusnya dia introspeksi sama sikap dia..
oke mungkin diantara lo semua yang baca ini ngira "JAHAT BANGET SIH LO SAN.. EMANG LO SIAPA?? BISA NGEHINA ORANG KAYA GITU, EMANG LO SEMPURNA? DAN YAKIN SEMUA ORANG SUKA SAMA LO?" Ya gue sadar ga semua orang bisa nerima diri kita dengan baik, gue tau ada juga yang gasuka sama gue dikelas dan gue sadari itu. tapi ini hanya kisah dari temen gue TERSAYANG ini(Heeeeuum) gue pengen dia sadar dan ga "SO IYEH" lagi..

Yang paling tragis dari kisah dia:
1. Pernah wakut kelas lagi ketawa ketawa tiba tiba si Wandrow nyeletuk dan sedikit melucu...
W : Melucu
ALL : Mungkin kurang lucu.. (Tapi sih menurut gue lucu)
Tiba tiba si rahadian ngomong..
R : Eh wandrow kalo mau ngelucu.. kompromi dulu biar lucu
Ga terima dengan sindiran si rahadian, wandrow ngemen
W : Eh bae we, dari pada maneh teu bisa ngalucu.......
Anak-anak pada ketawa dan gue ga bisa bayangin gimana malunya si rahadian dibilang kaya gitu... dan gue bayangin dia bakal putus asa dan pas perjalanan pulang kerumah dia nabrakin dirinya ke truk trus bangun dan masuk ke molen buat ngegiling semen......
2. Dia sering disirikin rempong sama yang lain karena dia emang REMPONG ABISSS..
(tapi mungkin karena mukanya tebal jadi dia santai aja)

3. Mungkin ini yang paling dia bikin sakit hati.. karna kalo dia ngomong ga pernah di perhatiin atau di respect, terus kalo dia ngelucu gapernah ada yang KETAWA dan yang ketawa mungkin cuma dia sendiri...(Sorry)

Yang Paling bikin orang ga suka sama dia
1. Dia ngerasa dia paling gaul dan sok eksis dengan masuk komunitas(padahal dianggep atau engga ya gatau)
2. Suka pamer foto foto dia sama artis atau sama orang orang yang eksis..(Pamernya itu ga banget..)
3. Pernah pamer kalo dia diajak ikut touring ke Malaysia sama band ( Gatau iya gatau engga..hanya dia dan tuhan yang tau)
4. Suka nimrung sama obrolan orang (Ya gapap sih tapi cara dia nimrung bikin orang BAD MOOD)
5. Suka sok pinter di pelajara Bhs Inggris (emang pinter sih tapi dia tuh pengen diliat orang dan terkesan "Ini loh gue pinter bahasa inggris"dengan logat britiss so iyeh nya.
6. Suka ngeremehin orang kalo orang lain tuh GATAU dan dia TAU (Ngerti kan maksud gue)
7. Suka nge-scream sok iyeh (mending kalo bagus.. tau ga? Kaya katak nyari ibunyaa kalo dia nyecrim..)
8. Suka pamer foto foto dia yang dia kira bagus ke kita kita
9. Sok jadi anak OSSIS padahal cuma pembantu umum
10. Sok tau segalanya (Padahal biasa aja tuh)

Dan baru baru ini dia bilang
Ih ELU PAKE JAM TANGAN KAYA GAY
Itu dia bilang ke gue..
Anjir nih buat cowo cowo yang suka pake jam tangan ayo kita bakar dia karena dia ngehina katanya orang yang pake jam kaya gay.

Segitu aja kayaknya ceritas dari guee.
Nb buat Rahadian :
"Gue tau lo bakal kesel banget dan marah sama gue.. tapi percayalah gue bikin ini cerita karena gue pengen lo sadar kalo sikap lo ANNOYING banget. dan bikin orang gasuka sama lo!" bukan cuma gue tapi temen-temen yang lain jugaa.! oke

Sumber:http://sujanasandy.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Operasi dan Gerbang Logika (LOGIKA INFORMATIKA)

Respirometer Sederhana

Kumpulan Peribahasa & Pepatah JAWA