Nonton 'Karate Kid' w/ BRULANG

Braga, 14 Juni 2010, Pian ngajak brulang yang mau , nonton karate kid di braga. Kita ke sana ber 7 (Aben, Arif, Dino, Adryan, Geddy, Pian, Billy).
Kejadian Pertama: jam 14.40 kita masuk ke 21 nya, eh saya distop sama satpam, taunya mizone saya disita, saya lupa kalo di 21 ga boleh bawa minum dari luar, jadi aja nonton tanpa minum(haus).
Kejadian Kedua: jam 17.50 kita ke tempat parkir, di jalan saya bingung cari tiket parkir yang ternyata ilang!!?. Jadi aja saya minjem duit Billy 10rb buat dendanya. Ga tau jatoh apa salah nyimpen itu tiket ilang jadi aja.....
Kejadian ketiga: jam 18.20 di jalan kebon kawung hampir nabrak angkot (ankot selalu menyebalkan) udah di klakson masih aja ngalangin, pas lewat intu supirnya, di pukul sama si billy yang saya bonceng, saya kaget bily mukul, soalnya keras banget, untung ga "piributeun".

Niat nonton sampe kaya gini ga tau kenapa, tumben banget beda, biasanya ga pernah ada yang aneh-aneh gini, mungkin buat pengalaman aja kali ya.

Comments

Popular posts from this blog

Operasi dan Gerbang Logika (LOGIKA INFORMATIKA)

Respirometer Sederhana

Kumpulan Peribahasa & Pepatah JAWA